Rumah Janda Dilalap Api, TNI Kotabaru Lakukan ini Kepada Norhayati

Sisa amuk si jago merah yang meratakan lima buah rumah warga di Desa Pantai

JURNBANUA.COM, KOTABARU - Mungkin bantuan sembako bagi banyak orang biasa saja. Tapi tidak untuk Norhayati, janda paruh baya penjual nasi kuning yang rumahnya habis dilalap api, Selasa (3/9/19) malam tadi.

Jumat (6/9/19) pagi tadi, Kodim 1004 melalui Koramil Kelumpang Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada Norhayati dan empat warga lainnya.

Total ada lima buah rumah warga di Desa Pantai itu rata dengan tanah.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ujar Danramil Kelumpang Salatan Kapten Febrantodi kepada Jurnal Banua.

Masih jelas terlihat sisa-sisa amukan hebat si jago merah. Puing berserakan di mana-mana.

Keluarga besar Koramil Kelumpang Selatan Kodim 1004 memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah



Tokoh masyarakat di Kelumpang Selatan Yanto Saputera mengucapkan terima kasih kepada para tentara yang mau mengulurkan bantuan kepada warga.

Sementara itu, Kapolsek Kelumpang Selatan, Ipda Hari Saputro kepada Jurnal Banua mengatakan, api diduga berasal dari regulator yang bocor. "Masih dalam tahap penyelidikan," ujarnya.

Malam itu kata Hari, api begitu cepat melalap bangunan yang hampir semua terbuat dari kayu itu. Musim kemarau membuat api mengamuk hebat. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar