Lelang Jalan Dipercepat - Jurnal Banua

Lelang Jalan Dipercepat

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Jhony Anwar saat bersama Bupati Sayed Jafar meninjau jalan di pelosok

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Lelang proyek jalan secepatnya akan dilakukan. Agar pembangunan cepat berjalan. Diharapkan, akhir tahun tidak ada lagi proyek yang telat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Jhony Anwar kepada Radar Banjarmasin belum lama tadi. "Secepatnya akan kita lelang, supaya kontraktor cepat bekerja," ujarnya.

Sejauh ini sebut Jhony, anggaran untuk jalan dipatok ratusan miliar. Prioritas dikerjakan daerah pelosok. Termasuk jalan ke Lontar dan Tanjung Seloka.

Sekadar diketahui, tahun 2018 tadi, Bina Marga berhasil membangun jalan dengan serapan anggaran mencapai 97 persen.

Capaian itu disebut pertama terjadi di Kotabaru. "Semoga tahun ini bisa kita maksimalkan lagi. Sehingga jalan-jalan ke pelosok bisa aspal semua," ujarnya.

Belum lama tadi, Bupati Sayed Jafar mengatakan, mereka memang masih fokus membangun jalan di daerah. Alasannya, jika jalan baik maka ekonomi warga akan meningkat.

"Kita akan kembangkan daerah ini menjadi kawasan wisata dan agrobisnis. Tidak bisa kita capai kalau jalan kita masih belum baik," ujarnya.

Dia pun meminta Bina Marga bekerja dengan maksimal. Untuk masyarakat. Kesampingkan semua kepentingan pribadi dan golongan.

"Sama-sama kita bekerja. Buat daerah ini kondusif. Jadi semua kerjaan bisa kita kerjakan dengan cepat," tekannya. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar