45 Anggota DPRD Banjarmasin Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

45 Anggota DPRD Banjarmasin Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

45 Anggota DPRD Banjarmasin Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

Suasana pelantikan DPRD Banjarmasin, Senin (9/9/19)

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin menyelenggarakan rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Senin (9/9/2019).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Banjarmasin Ananda itu dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Forkopimda, Pimpinan Partai, Ormas dan tokoh masyarakat.

Dalam sidang paripurna itu, ditetapkan, Harry Wijaya Sebagai Ketua sementara dan M Yamin sebagai wakil ketua sementara DPRD Banjarmasin. Kedua unsur pimpinan ini akan melaksanakan tugasnya sampai Ketua DPRD Banjarmasin definitif ditetapkan.


Harry Wijaya yang menyampaikan sambutannya dalam rapat paripurna pertama bagi anggota dewan baru itu, berharap anggota dewan yang baru dapat menjalankan amanah yang sudah diberikan rakyat  dan melanjutkan perjuangan dari anggota dewan periode lalu.

"Syukur alhamdulillah, pelantikan ini berjalan dengan lancar. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah kota, apa saja terkait pembangunan-pembangunan di Banjarmasin yang perlu dibenahi," kata Harry usai dilantik.


Sementara itu, Hj Ananda mengungkapkan, dengan posisinya yang baru, dirinya berjanji akan membantu tugas-tugas ketua DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsi legislasi kedepan. "Insya Allah saya siap menempatkan diri sebagai wakil ketua," tegas Hj Ananda. (LAPSUS/JB)



Berikut Daftar Nama Anggota DPRD Banjarmasin Periode 2019-2024


Partai Amanat Nasional (PAN): Harry Wijaya, Faisal Hariyadi, Abdul Muis, Istiqamah, Afrizaldi, Rinda Herliani, Amelia Handayani, Syarifah Syakinah, Mira Farialni.

Gerindra: M Yamin, M Isnaini, Siti Rahimah, Hari Kartono, Mudah, Yasin Iqbal

Golongan Karya (Golkar): Ananda, Achmad Rudiani, Matnor Ali, Noorlatifah, Dharma Sri Handayani, Sukhrowardi

PDI-P: Tugiatno, M Natsir, Suyato, Taufiq Husin, Saut Nathan Samosir

PKB: Hiliyah Aulia, Deddy Sophian, Zainal Hakim, Zainal A Husni, Rahman Nanang Riduan.

Keadilan Sejahtera (PKS): Awan Subarkah, Mathari, Aliansyah, Mushaffa Zakir, Wakhid Khusaini

PBB: M Ismail Ibrahim

Demokrat: Bambang Yanto Permono, Abdul Gais, M Syafrullah, Gusti Yuli Rahman, Eddu Junaidi

PPP: Arufah Arief, Abdurrasyid Ridha

Nasdem: Yuan Candra.
Space Iklan

Tags

Posting Komentar