Gegara Postingannya di Facebook, Guru Dapat Bantuan Alquran - Jurnal Banua -->

Gegara Postingannya di Facebook, Guru Dapat Bantuan Alquran

Gewsima Mega Putra (kiri) dan Nurul Fitri (kanan) menyerahkan Alquran kepada Kepsek SDN Pantai Baru Titik Budiarti, Kamis (22/8/19) siang tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Benarlah ujar-ujar itu, salah satu warisan besar bangsa ini adalah gotong royong. Tidak sampai satu jam berkoordinasi, Gewsisma dan Fitri berhasil mengumpulkan puluhan Alquran untuk disumbangkan ke SDN Pantai Baru.

Kamis (22/8/19) siang tadi, Kepala Sekolah SDN Pantai Baru, Titik Budiarti memposting di grup FB Kotabaru Pulau Laut. Isinya meminta bantuan sumbangan Alquran untuk kegiatan pendidikan agama.

Banyak warganet merespons. Gewsima Mega Putra juga membaca postingan itu. Ia pun berkoordinasi dengan sepupunya Nurul Fitri.

Tak sampai satu jam anak muda yang terpilih jadi anggota DPRD Kotabaru periode 2019 - 2024 berhasil mengumpulkan 45 Alquran. Tidak menunggu lama, Gewsima meluncur ke SDN Pantai Baru.

"Senang rasanya bisa membantu," kata Gewsima.



Menurutnya, warga Kotabaru masih memiliki jiwa gotong-royong yang tinggi. "Ini merupakan potensi kita. Pembangunan bisa dicapai maksimal kalau semua bekerja sama," ujarnya.

Dari data yang diperoleh Jurnal Banua, Gewsima akrab disapa Putra, merupakan anggota DPRD termuda tahun ini. Kelahiran 1991. Tanggal 26 Agustus nanti ia akan dilantik bersama 34 anggota DPRD lainnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar