Serunya Event Hayau Barait 3 - Jurnal Banua

Serunya Event Hayau Barait 3

Bupati Sayed Jafar didampingi Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar memberikan hadiah kepada juara trail di ajang Hayau Barait 3


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tim Batu Tunau keluar sebagai jawara dalam ajang turnamen balap trail Hayau Barait 3. Event yang digelar akhir pekan tadi digagas Bupati Sayed Jafar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kotabaru 1 Juni tadi.

Bupati mengatakan, ajang trail game ini merupakan salah satu event yang sangat cepat untuk menarik minat para wisatawan datang ke Kotabaru. Sesuai visi misi pemerintah, serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Sirkuit ini merupakan kebanggaan kita, dari seri satu sampai dengan tiga terus kita benahi hingga menjadi lebih sempurna," ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga akan terus membenahi wisata-wisata lain, seperti Pantai Gedambaan, Siring Laut, Hutan Meranti dan juga Gunung Mamake. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar