Bupati Konsul ke Kemenpan RB - Jurnal Banua

Bupati Konsul ke Kemenpan RB

Bupati Sayed Jafar bersama beberapa kepala dinas mendengarkan paparan dari Deputi Reformas Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar bersama beberapa kepala dinas mendatangi Kemen PAN RB, Kamis (4/7/19) tadi. Disambut oleh Kepala Bidang Deputi Reformas Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, M Yusuf Ateh dan jajarannya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, tahun 2018 mereka mendapat nilai C SAKIP dari Kemen PAN RB. "Hal ini tidak sesuai dengan target kami untuk mendapatkan nilai B. Makanya kami ke sini untuk meminta bimbingan," ujar Sayed Jafar.

Sementara itu Yusuf dalam paparannya menjabarkan. Kualitas kinerja berbanding lurus dengan kualitas penggunaan anggaran. Dia juga meminta pemerintah daerah untuk meningkatkan mutu perencanaan pembangunan.

Lanjutnya, setiap program yang dijalankan harus mampu mencapai target pembangunan yang sudah direncanakan. "Harus jelas relevansi antara program kegiatan dan sasaran kinerja yang mau dicapai," ujarnya. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar