Bupati Sayed Jafar: Jangan Sampai Golput - Jurnal Banua -->

Bupati Sayed Jafar: Jangan Sampai Golput

Bupati Sayed Jafar meminta warga tidak golput

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar meminta warga tidak Golput saat pemilihan Presiden nanti. "Tanggal 17 April gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing," ujarnya kepada Radar Banjarmasin, Senin (28/1/19) kemarin.

Bupati juga meminta, warga tetap menjaga perdamaian. Berbeda itu biasa ujarnya, tapi jangan sampai menimbulkan perpecahan.
"Tidak usah bertikai hanya karena beda pilihan Capres. Hormati pilihan orang lain. Dan siapa pun yang nanti terpilih maka itulah pemimpin negara kita," ujarnya.

Dia juga mengimbau warga tetap produktif seperti hari-hari biasa. Tidak menghabiskan waktu hanya untuk berdebat soal Capres.

"Jangan sampai karena soal Capres kita tidak bekerja lagi. Mau makan apa nanti," ujarnya.

Sementara itu, aparat kepolisian di Kotabaru terlihat gencar mengimbau warga agar menjaga Kamtibmas yang kondusif. Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto meminta, warga tidak bertikai karena Capres atau Pileg.

"Jaga Kamtibmas, dan nikmatilah proses demokrasi dengan gembira. Tidak usah bermusuhan," pesannya.

Dari pantauan wartawan, di pelosok-pelosok aparatur pemerintah terus menjalin kerja sama dengan kepolisian. Mengadakan forum silaturahmi. Dihadiri banyak masyarakat, membahas masalah Kamtibmas di daerah. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar