Polisi Ramah Ini Jabat Kapolsek Pulau Laut Timur - Jurnal Banua -->

Polisi Ramah Ini Jabat Kapolsek Pulau Laut Timur

Kapolres AKBP Suhasto melantik Ipda M Hari Saputro


JURNALBANUA, KOTABARU - Siapa yang tak kenal Hari Saputro? Polisi muda yang yang dikenal pendiam tapi ramah itu, Senin (24/12) lalu diangkat jadi Kapolsek Pulau Laut Timur.

Ipda M Hari Saputro SH. Begitu nama lengkapnya. Pria asal Wonogiri. Bertahun silam tugas di Kotabaru. Menikahi gadis cantik Pulau Laut. Sudah dikaruniai anak.

Sebelum jadi Kapolsek, dia tugas di bagian intel. Itu mengapa, jarang melihat Hari (begitu ia disapa), berbaju seragam lengkap.

Penyuka olahraga sepeda dan bulutangkis itu, dilantik langsung oleh Kapolres AKBP Suhasto. "Jalankan tugas yang ikhlas ya Ri, ayomi masyarakat," ujarnya.

Banyak kalangan mengapresiasi pelantikan itu. Hari dikenal mudah diajak komunikasi. Orangnya sabar. "Dia betah mendengar orang ngomong banyak. Pendengar yang baik," ujar Abdi, salah satu kenalannya.

Di kehidupan keluarga, ia dikenal sosok suami dan ayah yang baik. "Semoga bisa mengayomi masyarakat dengan maksimal di tempat tugas baru," ujar istrinya, Anggraini.

Hari kepada JurnalBanua mengatakan, diangkat jadi Kapolsek merupakan tanggung jawab. "Semoga bisa jalankan amanah ini dengan baik," ujarnya.

Disinggung soal panorama Pulau Laut Timur yang memesona, dia setuju. "Sepertinya bakal asyik di sana sepeda. Pemandangan sawah dan gunungnya asyik. Masyarakatnya ramah-ramah," pungkasnya. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar