Walau di Sawah Para Polisi Ini Terlihat Keren, Berikut Foto-fotonya - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walau di Sawah Para Polisi Ini Terlihat Keren, Berikut Foto-fotonya

Walau di Sawah Para Polisi Ini Terlihat Keren, Berikut Foto-fotonya


JURNALBANUA, KOTABARU - Kata siapa polisi itu keren kalau kejar penjahat saja. Buktinya di sawah bersama para petani, tampilan mereka tetap menarik perhatian.

Foto-foto berikut diambil Rabu (17/10) tadi di Desa Selino Kecamatan Pulau Laut Tengah. Saat panen raya memperingati Hari Pangan Sedunia. Gimana, keren ya mereka?

1. Di Bawah Mentari



Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya sedang memukul tangkai padi untuk merontokkan bulir-bulir padinya. Sosoknya yang tinggi besar, dengan senyum mengembang, menarik perhatian ibu-ibu petani di Desa Selino.

2. Alis Elang




Kabag Ops AKP Charles Tampubolon. Para petani di desa menilai polisi ini sosok yang cool. Wajahnya blasteran Sulawesi dan Pakistan. Alisnya mirip sayap elang. Meski memakai caping, tapi kok keren gitu ya?

3. Awas..! Jangan Kau Bakar Lahan..!


Entah apa yang sedang ditatap Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan itu. Baju hitam celana hitam, caping pandan, golok di tangan, hidung mancung kulit putih. Ayo, apakah kita berpikiran sama? Bukankah, doi mirip pendekar keren asal Betawi yang pernah diperankan aktor Dicky Chandra itu?

4. Bahagia


Lihat ekspresi wajah Kasat Lantas AKP Lendra Ambarsari di atas. Bahagianya lepas, tulus. Keren ya? Mungkin panen bersama dan makan dengan petani membuat doi gembira, setelah hari-hari bergelut dengan pengendara bandel. (JurnalBanua)



Space Iklan

Tags

Posting Komentar