Terkait Pilpres, PBB Kotabaru Belum Tentukan Sikap - Jurnal Banua -->

Terkait Pilpres, PBB Kotabaru Belum Tentukan Sikap



KOTABARU - Belum ada arahan dari Yusril Ihza Mahendra membuat kader PBB di daerah memilih standby. Terkait dukung mendukung Capres Cawapres 2019 nanti.

Dalam akun Facebooknya, Ketua PBB Kotabaru Mustakim Parani menulis. Dirinya menunggu komando dari Yusril.

Apapun komandonya akan dilaksanakan. Bahkan jika komandonya diam, kader akan memilih diam. Alias tidak dukung siapa-siapa.

Dikonfirmasi, Selasa (14/8) tadi, Mustakim kepada wartawan membenarkan. Belum ada perintah dari pusat. Dia mengaku masih menunggu.

Fcebook Mustakim Parani


Sementara itu, publik di Kotabaru sudah kadung menilai jika Yusril adalah sosok yang vokal mengkiritik pemerintahan sekarang. Itu tergambar dalam orasi Yusril saat berada di Kotabaru belum lama tadi.

Seperti ramai diberitakan, Yusril sendiri belum menentukan sikap, karena partainya tidak diajak baik oleh koalisi Prabowo atau Jokowi.

"Seluruh kader saya minta fokus ke Pileg agar PBB memperoleh suara di atas 4 persen dan kembali eksis di DPR. Baik Jokowi maupun Prabowo tidak pernah mengajak PBB untuk mendukung mereka. Kalau mereka sendiri tidak pernah mengajak kita untuk mendukung mereka, untuk apa kita capek2 mendukung salah satu dari mereka," katanya dalam keterangan tertulisnya, dilansir dari merdeka.com Jumat (10/8) tadi. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Admin

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar