Priiit...! Pluit Polisi Amankan Jemaah Idul Adha

Polantas Polres Kotabaru amankan jalan untuk melintas jemaah salat Idul Adha

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sama dengan tahun lalu, jemaah salat idul adha sampai meluber ke pinggir jalan. Antusias warga muslim menyambut hari raya kurban terlihat sejak subuh Rabu (22/8) tadi.

Warga berbondong-bondong menuju masjid atau surau yang menggelar salat berjamaah. Arus lalu lintas di pusat kota pesisir memadat.

Jalan pusat kota kabupaten di ujung tenggara Kalsel ini memang tidak selebar jalan pusat kota lainnya di Kalsel. Polres Kotabaru melalui Satlantas pun menurunkan semua personil nya ke lapangan.

Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari mengatakan, personilnya diturunkan mengamankan jalan-jalan yang potensi mengalami kemacetan. Seperti di Siring Laut, JL H Agus Salim, seputaran Pal Satu dan pertigaan ke arah kampus STKIP Paris Barantai.


Dari pantauan wartawan di lapangan, anggota Lantas mengenakan pakaian seragam cokelat. Ada yang memakai kopiah, ada juga yang memakai topi dinas.


"Terima kasih Pak Polisi, semoga waktu yang diluangkan jadi ladang amal," kata Rapi warga Kotabaru. (Jurnal Banua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar