Aminah, Asal Barabai Ulang Tahun Bertepatan Idul Fitri


Siti Aminah mendapat kejutan ulang tahun di har raya oleh cucunya

JurnalBanua - Jumat 15 Juni 2018 hari spesial bagi Siti Aminah. Dia dikejutkan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang ke 59, bertepatan dengan hari raya idul fitri.

Wanita kelahiran Barabai Hulu Sungai Tengah itu tiga hari lalu mengunjungi rumah anak dan menantunya di Pulau Laut Kotabaru Kalsel.

Rahmadi menantunya adalah anggota TNI di satuan Kodim 1004 Kotabaru. Melalui video singkat yang diunggah Rahmadi di akun whatsapp, terlihat wajah sumringah Aminah saat mendapat kejutan kue ulang tahun dari cucu-cucunya.

"Iya, sidin pas ulang tahun hari ini. Pas bertepatan dengan hari raya," kata Rahmadi kepada JurnalBanua melalui pesan singkat.

Rahmadi beberapa tahun silam tugas di Hulu Sungai Tengah. Di sana dia berkenalan dengan gadis anak Aminah.

Beberapa warga memberikan komentarnya. "Mudahan berkah. Ulang tahun tepat di hari raya. Bagus sekali," ujar Syafriansyah warga pusat kota Kabupaten Kotabaru. (JurnalBanua)




Space Iklan

Tags :

bm
Admin

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar